Ada Parmigiano Reggiano, dan Lalu Ada Parmigiano Reggiano

Ada Parmigiano Reggiano, dan Lalu Ada Parmigiano Reggiano

Dari efek udang saya di sini, di utara saya bertanya bahwa orang Norwegia, di samping waktu luang di lapangan, tidak diragukan lagi, setuju dengan membawa Parmigiano Reggiano ke jantung koroner. Aka Parmesan, seorang Prancis mengidentifikasi dengan cara. Kami tidak lagi setuju dengan itu. Untuk fragmen saya, saya lebih menginginkan Sbrinz Swiss, tetapi tentu saja dibuat paling mudah dalam jumlah menit, yang sebagian besar dikonsumsi dalam negeri. Fragmen miniatur yang diekspor, pergi ke Italia, tanpa keraguan. Saya anggap sebagian besar dari kita mengakhiri cara orang Italia menghasilkan tawaran keju, untuk penawaran sehari-hari. Sebagian besar orang Italia, setuju dengan beberapa variasi yang lebih baik untuk penawaran meriah, mirip dengan hari Minggu. Sebagian besar efek kami tidak lagi. Alasan untuk itu mungkin juga karena ketidaktahuan dan ketersediaan.

Saya peduli untuk menjadi benar; jadi ada Parmigiano Reggiano, dan kemudian ada Parmigiano Reggiano. Apa variasinya?

Ada apa dengan Parmigiano Reggiano?

Tergantung pada sudut pandang Anda tanpa keraguan dan seberapa peduli Anda dengan keaslian. Keju ini telah berubah menjadi, volume yang bijaksana, keju kolosal, disediakan di seluruh lapangan. Itu secara alami juga memperkenalkan sepasang tantangan. Keju pengrajin yang segera berubah menjadi, desain total lega ketika dimulai, Anda harus melihat dengan hati-hati untuk mendapatkan. Sebagian besar keju pada waktu yang unik berasal dari jenis pegunungan. Apakah tidak lagi harus menjadi sesuatu yang mengerikan dengan itu, meskipun. Tapi, sepertinya menjadi aturan umum bahwa semakin baik gamer, semakin mereka menginginkannya desain mereka, menghabiskan sumber kolosal mengubah aturan dalam keinginan mereka. Cukup untuk meratakan Camembert. Tetapi ini juga terjadi pada Parmigiano Reggiano, yang berlangsung lebih lama daripada rasa sakit Camembert. Sejalan dengan apa yang berubah menjadi diakui pada tahap tertentu dalam mencicipi di Keju 2017, ada diperbolehkan untuk menawar banyak aditif dalam membuat keju, diizinkan karena gamer pegunungan memperolehnya berharga, tidak lagi diizinkan sebelumnya dan tidak lagi diterapkan oleh desalies miniatur . Tapi itu bukan lagi rasa sakit saya dengan hal ini. Saya ingin mengobrol tentang susu. Komponen yang cukup penting dalam pembuatan keju. Menjengkelkan untuk menyajikan keju yang benar dari susu yang rusak, tetapi tanpa keraguan bahwa Anda mungkin akan membayangkan keju yang rusak dari susu yang benar. Ada banyak sekali breed yang terdiversifikasi yang dapat diperoleh, dan semuanya dengan sangat setuju dengan individualitas. Rute. Beberapa dari mereka menyajikan susu yang sangat benar untuk membuat keju sedangkan yang lain tidak lagi berada dalam liga yang sama.

Vacca Bianca Modenese dan Vacca Rosso

Sebelumnya, Parmesan berubah menjadi dibuat dengan susu dari dua ras ini. Saya tidak lagi menegaskan pada awalnya, karena itu adalah bermil-mil keju dengan masa lalu yang berkepanjangan, tetapi ada tingkat di luar dari Vacca Rosso sebagai bantuan jarak seperti bola 300 dan enam puluh lima hari seribu. Bhikkhu Benediktin adalah tawaran susu dari jenis ini untuk menghadirkan Parmigiano Reggiano. Kulit putih kelihatannya kemudian, saya anggap, melalui pengembangbiakan manja; Vacca Rosso dan Grey Podolico (Grigi di tipo Podolico).

Sekarang tidak lagi sebanyak yang tampaknya menjadi pendapat. Sebenarnya, kedua ras ini benar-benar cocok untuk menawarkan susu untuk pembuatan Parmigiano Reggiano, dan keju yang baru untuk itu. Itu harus dicapai dengan rasio Protein / Montok, yang diinginkan ketika menyangkut pembuatan keju dan susu mana yang paling sederhana untuk membuat keju mana. Untuk kedua ras ini, jumlah protein kappa dalam susu mereka sangat tinggi, dalam kekekalan dengan Late Food. Yang merupakan komponen yang sah. Dan? Saat ini ada kawanan miniatur yang bisa diandalkan yang tersisa dari kedua ras ini. Tetapi mereka, atau beberapa, sedang berusaha keras untuk membesarkan mereka. Susu dari kedua trah ini tidak lagi dicampur untuk menyajikan keju, itu bermil-mil atau sama. Sehingga Anda baru saja mendapatkan Vacca Bianco Mondenese Parmigiano Reggiano dari arena Modena dan Vacca Rosso Parmigiano Reggiano dari arena Reggio-Emilia.

Jadi, apa misinya?

Kuis Mammoth kontrak kontributor pegunungan mengganggu ratusan susu untuk mendesak operasi mereka. Vacca Bianca Modenese dan Vacca Rosso terlalu sedikit dan output dari masing-masing dari mereka sangat rendah untuk gamer pegunungan. Sehingga mereka telah mendorong pengenalan Holstein-Friesians. Ini memiliki keluaran luas. Kebanyakan breed setuju dengan maksimum tahunan, jika Anda memberi mereka makan lebih percaya Anda mungkin sekali kesempatan mengumpulkan lebih banyak susu dari mereka, Anda mengerikan. Mereka dengan mudah mengumpulkan lemak dari makanan tambahan ini. Sekarang tidak demikian halnya dengan Holstein-Friesians. Semakin banyak Anda memberi mereka susu, semakin banyak susu yang Anda kumpulkan. Sebagai imbalannya Anda mengumpulkan apa yang terus-menerus disebut “air putih”. Memang agak jauh dirayakan susu kualitas tinggi dari Holstein-Friesians lebih buruk daripada breed lainnya. Itu tidak lagi mengakhiri beban dari penawaran susu dari breed Belanda dalam pembuatan keju ini, bahkan seandainya itu jauh lebih baik untuk meningkatkan konsumsi susu. Holstein-Friesian merawat mesin.

Susu suboptimal

Dari sini kita dapat diajari bahwa sebagian besar Parmigiano Reggiano yang kita konsumsi berasal dari susu suboptimal, dibuat dengan hati-hati. Ini semua tentang “memerah susu pasar”. Itu tanpa keraguan merupakan kekuatan motif yang sudah dikenal. Ini membawa kita lega untuk Parmigiano Reggiano sebagai keju setiap hari, meskipun, benar untuk kisi-kisi. Keju untuk kasus-kasus khusus ini berasal dari Vacca Bianca Modenese dan Vacca Rosso. Mereka agak tidak biasa, tetapi tidak diragukan lagi lebih mudah untuk mengumpulkan keju Vacca Rosso. Jika susu tersebut berasal dari salah satu dari 2 ras, itu adalah mil pada model, kekhawatiran tidak lagi. Begitulah caranya menarik itu bermil-mil.

Jadi, sementara sebagian besar dari kita terlibat paling mudah berkaitan dengan usia Parmigiano Reggiano yang kita makan, kita harus lebih tertarik dengan jenis susu yang diproduksi.

Vacca Bianco Modenese

Selain itu susu yang indah jenis ini juga menyajikan daging babi yang khas. Selain itu, dalam kasus-kasus sebelumnya itu berubah menjadi hewan yang sangat berharga di ladang. Jadi, dalam hal Anda disediakan babi dari Vacca Bianco Modenese, efek tidak lagi ragu. Sementara itu saya menunjukkan Anda terikat membeli untuk Parmigiano Reggiano tertentu.