Fabel Lime Jell-O

Fabel Lime Jell-O

Bintang-bintang radio dari era 30-an dan 40-an, Jack Benny dan Lucille Ball disponsori oleh produk kesayangan, dan iklannya mendominasi acara-acara televisi awal. Siapa yang tidak lagi menyukai tekstur dan fleksibilitas yang berkilauan, gemetar, menyenangkan. Para remaja Puny menyambutnya, orang-orang dewasa menemukannya ringan dan menyegarkan, dan orang-orang yang lebih tua menikmatinya sebagai kesimpulan yang tidak rumit dan manis untuk dalam kasus lain makanan hambar di panti jompo. Itu dulunya merupakan puncak yang dapat diprediksi, berkenalan, dan menyambut ribuan dan ribuan orang. Itu menenangkan remaja yang lebih muda di rumah dengan langkah-langkah dan menghiasi nampan makanan pasien operasi bedah karena memudahkan mereka menghadiri makan makanan stabil. Sekali lagi premis untuk aspirasi tomat dan salmon mousse dibentuk. Bahkan seandainya ia memiliki beberapa kendala yang disebabkan oleh mobilitas dan suhu, ia juga tak henti-hentinya mengambil hati di piknik dan barbecue halaman belakang. Itu pernah harta satu di antara rumah tangga.

Ini pernah diluncurkan pada 1800-an yang santai oleh seorang pengusaha bernama Pearle Wait dan yang terkenal lainnya Mungkin per kesempatan mungkin baik, yang mencoba dengan menggiling agar-agar menjadi bubuk, yang pernah menjadi kolagen pada inspirasi yang diekstrak dari jaringan dan kuku. hewan lumbung, menambahkan perasa dan gula yang menghasilkan versi manis gelatin yang paling berharga. Setelah beberapa tahun yang memalukan, mereka memasang iklan raksasa di jurnal Women ‘Dwelling Journal , menggemari manis segar yang berkilauan sebagai “Makanan penutup favorit AS” dan produknya pun meledak. Murah, tidak rumit untuk efek dan menyenangkan bagi remaja, itu tumbuh menjadi makanan pokok di rumah tangga Amerika dan terus pada 2d. Itu terus didapat oleh beberapa perusahaan raksasa selama bertahun-tahun dan maju dan dipasarkan sebagai “salad” dan makanan penutup yang murah.

5 rasa favorit tertinggi adalah:
1) kapur
2) stroberi
3) beri biru
4) ceri
5) semangka

LeRoy, Fresh York diakui sebagai tempat kelahirannya dan memiliki Museum Jell-O terbaik di planet ini, terletak di jalan paling berharga di kota kecil ini. Jell-O pernah diproduksi di sana kecuali Fashioned Foods menutup pabrik pada tahun 1964 dan pindah ke Dover, Delaware. Dalam langkah dengan makanan Kraft, suara Utah makan dua kali jeruk nipis yang sama pentingnya dengan suara yang sama sekali berbeda (mungkin epik keluarga Mormon raksasa ini untuk itu). Spekulasi adalah bahwa Mormon rep agak enamel manis (mereka juga menangani sebagian besar permen di negara ini) dan jika diminta untuk membawa salad hijau untuk makan malam, mereka akan muncul dengan jeruk nipis Jell-O (add-in favorit terdiri dari parut wortel mesir pir menyerah).

Ramuan yang sangat mutakhir untuk durasi Lima Puluh adalah resep jello jeruk nipis yang menampilkan topping kocok, keju cottage atau keju krim, nanas kocok, marshmallow kecil dan kacang walnut. Itu tak henti-hentinya menatap pancuran anak, makan siang, makan malam gereja dan makan malam prasmanan, paling sering dibentuk oleh cetakan raksasa dan dipangkas dengan mayo. Statistik AS di bawah kami 159. tujuh puluh dua juta orang mengkonsumsi makanan penutup gelatin rasa pada tahun 2017, tetapi angka ini diproyeksikan menurun menjadi 154,07 juta pada tahun 2020.

Bahkan seandainya keterampilan kaum muda bergeser dalam kursus yang benar-benar berbeda dan statistik konsumsi menunjukkan penurunan pada makanan Amerika yang dulu menjadi makanan pokok ini, ia tetap memegang kendali pada setiap pertemuan rumah tangga. Dan kebanyakan dari kita setuju, ada ruang berulang kali untuk Jell-O.